PPC Iklan Blogger Indonesia

Sunday, September 15, 2013

Doa Masuk dan Keluar Mesjid



Ketika kita akan memasuki mesjid alangkah baiknya kita membaca doa dibawah ini, karena kita datang kerumah Allah SWT dengan niat yang baik dan mengharapkan ampunan dan lindungan dari Nya.
 


berikut ini adalah Do’a Masuk Masjid
 

A’uudzu billahil ‘aliyyil ‘azhiimi. Wa biwajhihil kariimi, wa bisulthaanihil qadiimi minasy syaythaanir rajiimi alhamdu lillahi rabbil ‘aalamiina. Allaahumma shalli wa sallim ‘alaa muhammadin wa ‘alaa aali muhammadin. Allaahumaghfirlii dzunuubii waftah lii abwaaba rahmatika. 

Artinya : Aku berlindung kepada Allah Yang Maha Tinggi dan Maha Besar. Dan demi wajah-Nya Yang Maha Mulia dan dengan kekuasaan-Nya Yang tak berpermulaan (berlindung aku) dari kejahatan syaitan yang terkutuk. Segala puji kepunyaan Allah Tuhan semesta alam. Ya Allah, sanjung dan selamatkanlah Nabi Muhammad saw. Dan keluarganya. Ya Allah, ampunilah segala dosaku dan bukakanlah bagiku segala pintu rahmat-Mu. (h.r. Abu Daud)
 
Allaahummaftah lii abwaaba rahmatika.Artinya : Ya Allah, bukakanlah bagiku pintu-pintu rahmat-Mu. (h.r. Muslim)
 
Do’a Keluar Masjid
 
Allaahumma innii as’aluka min fadhlikaArtinya : Ya Allah, aku memohon kepada-Mu karunia-Mu. (HR. Muslim, Abu Daud, an-Nasa’I dan Ibnu Majah)

3 comments:

  1. serangkaian doa yang sering kita lupakan di zaman yang serba canggih ini,,,

    ReplyDelete
  2. Blog ini bermanfaat banget, Terima kasih pelajaran do'anya kawan.

    ReplyDelete